Tuesday 30 October 2012

Konsep Ether Dalam Kekuatan Kehidupan Dan Kesadaran Spiritual



Untuk melengkapi semua ini, mekanika kuantum bergantung pada konsep yang disebut pertukaran partikel untuk menjelaskan empat gaya (gravitasi, elektromagnetisme, nuklir kuat, nuklir lemah) dan mendalilkan bahwa alam semesta dipenuhi dengan ‘virtual’ partikel yang disebut ether. Jadi, teori relativitas dan mekanika kuantum memerlukan sesuatu seperti eter, tapi tak seorang ilmuwan mengakui demikian.
Budaya tradisional di seluruh dunia telah mempercayai beberapa jenis energi, seperti kekuatan dinamis, mengisi semua ruang dan berinteraksi dengan kehidupan dan kesadaran (ki, chi, mana, prana, orgone, Vril).

Ada cukup bukti bahwa peneliti modern telah mengembangkan beberapa bentuk kontrol gravitasi, yang tidak dapat dijelaskan oleh fisika konvensional. Jadi mungkin harus mempertimbangkan kembali ether. Bayangkan jika semua ruang diisi dengan gelombang, bukan gelombang transversal seperti cahaya, tetapi gelombang longitudinal yang bukan seperti suara. Gelombang tersebut harus memiliki panjang gelombang sangat pendek dan akan bergerak (setidaknya) pada kecepatan cahaya, dan mungkin jauh di atas kecepatan cahaya. Gelombang ini akan bergerak masuk dan dari segala arah, menciptakan matriks 3 dimensi.
Gravitasi bisa menjadi dorongan daripada gaya tarik manarik dengan sebagian energi gelombang yang diserap oleh materi dan diubah, mungkin menjadi panas dan elektromagnetisme. Fisika modern juga bingung untuk menjelaskan semua panas di langit seperti yang terjadi pada Jupiter dan Bumi, dan tidak adanya emisi neutrino yang cukup untuk dapat menunjukkan bahwa ‘Tidak semua energi Matahari dihasilkan oleh fusi‘.
Bagaimana energi akan diserap oleh materi? Bagaimana gelombang dapat menghindari gangguan? Komposisi partikel subatomik merupakan pertanyaan awam yang tidak bisa dijawab. Jika spekulasi ini memiliki nilai, dan jika fisikawan mengembangkannya, ether bisa menjadi kunci untuk menemukan energi ‘bebas’ dan kontrol gravitasi, juga dapat memberi petunjuk tentang sifat kesadaran manusia.
http://cutpen.com/2012/08/ether-energi-alam-semesta.html

No comments:

Post a Comment